Selamat Datang di
LPK Cinta Keluarga

Anggota Gratis
LPK Cinta Keluarga
LPK Cinta Keluarga
Indonesia
  • Katalog Produk

    Whitening skin

    Whitening skin

    Harga:
    Rp 25.000,-
    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Mempengaruhi pigmentasi yang tidak rata kebanyakan orang, terlepas dari latar belakang etnis atau warna kulit. Kulit mungkin juga muncul lebih terang atau lebih gelap dari biasanya; mungkin ada jerawat, daerah tidak merata, bercak-bercak cokelat atau freckling perubahan warna abu-abu. Gangguan pigmentasi kulit terjadi karena tubuh menghasilkan terlalu banyak atau terlalu sedikit melanin. Melanin merupakan pigmen yang dihasilkan oleh melanosit sel. Hal ini dipicu oleh sebuah enzim yang disebut tirosinase, yang menciptakan warna kulit, mata, dan warna rambut.

    Melanin memiliki dua bentuk utama yang menggabungkan untuk menciptakan warna kulit berbeda-beda. Eumelanin memproduksi berbagai cokelat warna kulit dan rambut, sementara pheomelanin menanamkan kuning ke rona kemerahan.

    Melanin menyediakan beberapa jumlah perlindungan matahari untuk kulit dengan menyerap sinar ultraviolet. Warna kulit gelap kurang rentan terhadap sengatan matahari dan efek keseluruhan dari kerusakan akibat sinar matahari.

    Peningkatan produksi melanin - juga dikenal sebagai hiperpigmentasi - sering disebut sebagai melasma, chloasma atau solar lentigenes.

    Melasma adalah istilah umum yang menggambarkan gelap dari kulit.
    Chloasma umumnya digunakan untuk menggambarkan discolorations kulit yang disebabkan oleh hormon. Perubahan hormon ini biasanya akibat kehamilan, pil KB atau terapi penggantian estrogen.
    Solar lentigenes adalah istilah teknis untuk bintik-bintik gelap pada kulit yang disebabkan oleh matahari. mengacu pada sinar matahari dan lentigene menggambarkan suatu daerah kulit yang gelap. Bintik-bintik ini sangat umum pada orang dewasa dengan sejarah panjang terlindungi paparan sinar matahari.
    Selain dari paparan sinar matahari dan hormon, hiperpigmentasi dapat disebabkan oleh kerusakan kulit, seperti sisa-sisa cacat, luka atau ruam. Hal ini terutama berlaku bagi mereka dengan kulit yang lebih gelap dering.

    Penyebab yang paling khas dari daerah kulit gelap, cokelat bintik-bintik atau perubahan warna adalah wilayah terlindungi paparan sinar matahari. Setelah salah disebut sebagai bintik, masalah pigmen ini tidak terhubung dengan hati.

    Ringan sampai sedang pada warna kulit, muncul sebagai lentigenes surya kecil hingga menengah freckling bercak-bercak cokelat yang dapat tumbuh dan terakumulasi dari waktu ke waktu pada area tubuh yang menerima paparan sinar matahari paling tidak dilindungi, seperti bagian belakang tangan, lengan bawah , dada, dan wajah. Bagi mereka yang memiliki warna kulit yang lebih gelap, discolorations ini dapat muncul sebagai tambalan atau wilayah abu-abu pucat kulit.
    Kombinasi perawatan Kebanyakan keringanan perawatan kulit, yang dapat mengurangi atau memblokir beberapa jumlah produksi melanin, ditujukan untuk menghambat tirosinase. Banyak pengobatan yang menggunakan kombinasi lotion atau gel topikal yang mengandung bahan melanin-inhibiting bersama dengan tabir surya, dan resep retinoid. Tergantung pada bagaimana menanggapi kulit perawatan ini, exfoliants - baik dalam bentuk topikal kulit kosmetik atau kimia - dan laser dapat digunakan. Perkembangan baru menggunakan sistem LED menunjukkan hasil yang baik juga.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.