Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Hendik Riyanto
[Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Situs Web:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Hendik Riyanto di Semarang
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Hendik Riyanto di Semarang
Alamat:
Jl Gajah Timur II/4
Semarang 50161, Jawa Tengah
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Katalog Produk

MATOL SOLUTION HERBAL
HargaRp. 199
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanBotol 236 ml
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
Anda Loyo ? ? ?
Kurang bertenaga & cepat lelah?
Mengalami gangguan kesehatan berkepanjangan ( kronis) / menderita gangguan Degeneratif / Penuaan seperti :
Jantung koroner, Ginjal, Liver, Kanker, Diabetes, Darah Tinggi, Asma, Ambeien, Maag, dll

Bagaimana mengatasi Masalah diatas ?

Baca Info dibawah ini ........
Matol merupakan formula alami mineral yang kaya akan fitonutrisi, menggunakan proses pembentukan dalam kombinasi mineral dan ekstrak 13 unsur tumbuh-tumbuhan yang unik.

Formula asli tersebut dapat memelihara dan mengatur pH. Pertahanan terbaik terhadap endapan sisa asam dan racun adalah pH yang alkalin. Bila memiliki pH alkalin, darah akan menyerap nutrisi yang diperlukan untuk diberikan pada sel secara efektif. Lebih lanjut tentang Ph Factor

Matol juga memperlihatkan kemampuan untuk membantu respon tubuh dengan meningkatkan daya vital yang diperbaharui dan terpenting, bila digunakan setiap hari matol merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat.

Manfaat Matol Herbal Solution

- Meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap makanan ( Bioavailability) dengan memberikan potassium dan magnesium.
- Meningkatkan kekebalan ( immunitas) pada tubuh.
- Menjaga kadar gula darah.
Mengatur tekanan darah dan tekanan osmotik.
- Menyeimbangkan pH tubuh.
- Menormalisir gangguan metabolisme tubuh.
- Mencegah penumpukan kolesterol.
- Memperbaiki sirkulasi darah.
- Sebagai Anti-Oksidan yang sangat baik.

Dosis Matol Herbal Solution ( Cair) :
Bayi usia dibawah 1 tahun: 2 X sehari @ 5 tetes pipet.
Anak-anak: 2 X sehari @ 1 sendok teh.
Dewasa: 2 X sehari @ 2 sendok makan / 1 tutup botol matol.

Bbrp dari sekian banyak Testimoni :

1. Fatridah, Sinabang, P. Simeuleu, Aceh
Rela Tempuh Perjalanan Jauh Demi Peroleh Matol

Sekitar awal tahun 2007 lalu, saya merasakan keluhan seperti, sering merasa lemas, cepat mengantuk dan ingin makan terus. Setelah periksa ke dokter baru diketahui, saya menderita sakit gula ( diabetes melitus) dan saat itu ‘ gula darah’ saya mencapai angka 400-an. Dokterpun memberi saya obat untuk diminum. Namun setelah diperiksa kembali, ‘ gula darah’ saya malah naik menjadi 600-an.

Sepulang dari periksa ke dokter kali ini, saya lalu diperkenalkan matol oleh kakak saya. Setelah mencoba minum matol sebanyak 2 sendok makan, ternyata saya langsung merasa segar. Saya lalu membeli 1 ( satu) botol matol mini ( 236 mL) yang selanjutnya saya minum rutin 3 kali sehari, masing-masing 1 sendok makan. Namun demikian, obat dari dokter tetap saya minum, hanya dosisnya saya kurangi. Caranya, saya minum obat dokter dulu, baru beberapa jam kemudian saya minum matol.

Alhamdulillah, setelah didukung dengan minum matol, bertahap badan saya terasa jauh lebih segar, tidak cepat mengantuk. Saya juga tak lagi merasa pusing ketika baru bangun tidur, seperti yang selama ini saya alami. Lebih menggembirakan lagi, setelah + 8 hari minum matol, hasil pemeriksaan menunjukkan, tingkat gula darah saya turun menjadi 113.

Tak hanya itu, keluhan asam urat yang selama ini sering mengganggu, terasa mulai berkurang. Saya juga merasa penuh energi, tak merasa lelah sedikitpun meski sangat sibuk bekerja menjalankan usaha rumah makan hanya bersama suami, tanpa mempekerjakan seorangpun karyawan.

Melihat perkembangan ini, sayapun memutuskan untuk berhenti berobat ke dokter. Untuk pemulihan kesehatan, saya berniat hanya minum matol. Oleh karenany, setelah matol mini habis, saya lalu membeli lagi, kali ini yang ukuran besar atau matol maxi ( 950 mL) .

Sejak merasakan manfaat matol, saya senantiasa menginformasikan tentang suplemen ini, terutama bila ada kerabat mengalami sakit. Dan sejauh ini, terbukti dapat membantu meringankan keluhan mereka. Namun, di kota tempat tinggal saya agak sulit mendapatkan matol. Apotik setempat hanya memiliki stok terbatas. Untuk mendapatkannya, kami harus naik pesawat ke Kota Medan untuk mendapatkan matol, dengan biaya transportasi yang relatif mahal.

Oleh sebab itu, ketika menengok salah satu anak saya yang sedang bekerja di Purwakarta ( Jawa Barat) pertengahan 2007 lalu, saya tak melewatkan kesempatan tersebut untuk mendatangi kantor PT Matolindo Primantara, sekalian jalan-jalan ke Kota Jakarta. Setelah bertanya-tanya kesana - kemari, akhirnya kami menemukan juga alamat perusahaan tersebut, untuk membeli matol.

2.Ane Marie M. Dotulong, Depok - Jabar
Empat Sendok Makan matol® , Trombosit pun Naik

Kebahagian saya dan suami sangat terasa pasca kami menikah, terlebih lagi saat kami dikaruniakan anak hasil dari buah pernikahan kami. Namun kondisi kehamilan membuat saya lebih sensitif, yang terkadang mengakibatkan tekanan darah saya tidak stabil sehingga membuat suami saya sedikit khawatir. Kondisi ini tidak bertahan lama karena suami saya menyarankan untuk mengkonsumsi matol. Dengan bahan dasar yang terdiri dari 13 tanaman herbal saya tidak khawatir untuk mengkonsumsinya ditambah lagi penjelasan salah seorang teman suami saya lebih meyakinkan kami. Selama mengandung saya tidak pernah berhenti untuk mengkonsumsi matol® dan hasilnya adalah keluhan yang saya rasakan tidak kembali lagi, sebaliknya tubuh saya terasa segar dan bugar. Kini matol menjadi minuman kesehatan keluarga saya.

Setelah merasakan khasiat matol® saya coba menceritakan pengalaman saya kepada tetangga, hasilnya mereka begitu tertarik untuk mencobanya. Pengalaman yang membuat para tetangga saya sangat tertarik adalah ketika keponakan tetangga saya masuk rumah sakit, hasil test dari pihak rumah sakit adalah positif Deman Berdarah dengan kadar trombositnya hanya 79.000/ ml dan terus menurun. Sedangkan pihak rumah sakit tidak bisa menampungnya dikarenakan pasien tersebut tidak mempunyai dana yang cukup untuk melakukan perawatan. Kemudian tetangga saya tersebut teringat Matol yang pernah saya bicarakan, tanpa berfikir lagi beliau langsung menuju ke rumah saya untuk mencoba meminumkan matol kepada keponakannya. Kebetulan persediaan matol® di rumah saya menipis, hanya tinggal 4 sendok makan saja. Saya berikan matol® tersebut untuk diminumkan, hasilnya dalam waktu 4 jam trombositnya perlahan naik menjadi 90.000 dan kemudian secara perlahan kondisi kesehatannya membaik dengan tetap minum matol.

Kemasan Botol Plastik 236 mL
Harga Rp. 199.000, - ( blm termasuk ongkos kirim)
Call / sms :
024-91100009 / 085726990805 / 082133341971

atau kunjungi :

http: / / kedaiherbalku.blogspot.com/
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.