Selamat Datang di
Toko Parfum Pheromone Untuk Wanita dan Pria

Anggota Gratis
Toko Parfum Pheromone Untuk Wanita dan Pria
Toko Parfum Pheromone Untuk Wanita dan Pria
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Toko Parfum Pheromone Untuk Wanita dan Pria

http://indotrade.com/parfumpheromone


" Bayangkan BILA ANDA Bisa Membuatkan Lawan Jenis Terus Merasakan Adanya Hasrat Tarikan Kepada Anda! "
-Bagaimana jika ANDA menghampiri seorang Lawan Jenis dan dia terus merasakan adanya hasrat tertarik kepada ANDA?
-Bagaimana jika dia lebih MERASA RILEKS dan PERCAYA ketika bersama anda?
-Bagaimana jika dia Lawan Jenis TERTARIK kepada ANDA tanpa SEBAB ?
* Lawan Jenis ( Wanita/ Pria)

PHEROMONE Adalah Suatu Zat Yang Befungsi MERANGSANG KETERTARIKAN ANTAR LAWAN JENIS, MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI, MEMBERIKAN EFEK NYAMAN DAN RELAX BAGI TUBUH, MENINGKATKAN HUBUNGAN ANDA DAN PASANGAN.Dan kini unsur pheromone di kembangkan untuk menjadi bahan pewangi atau PARFUM untuk pria atau wanita. Apabila aroma PHEROMONE tercium oleh hidung, terstimulasi ke otak lalu dari situ bisa menimbulkan perasaan suka, naksir, cinta hingga gairah seksual pada manusia.

Cara kerja parfum Pheromone
Saat ini dengan teknologi yang canggih, unsur pheromone dimasukan ke dalam parfum. Orang yang memakai parfum pheromone akan menstimulasi kelenjar-kelenjar yang akan mengeluarkan zat alami yang bernama pheromone yang keluar dari pori-pori tubuh, contohnya keringat. Orang yang memakai parfum pheromone yang sama belum tentu mengeluarkan aroma tubuh yang sama. Karena memang bau badan orang yang mengeluarkan zat pheromone itu memang unik. Orang yang mencium parfum pheromone akan merasakan perasaan suka, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.

Sinyal kimia pheromone di terima oleh bagian kecil dalam hidung atau yang di sebut VNO. Sinyal ini dihasilkan oleh jaringan kulit khusus yang terkonsentrasi di dalam lengan. Sinyal pheromon ini diterima oleh VNO dan dijangkau oleh bagian otak bernama hipotalamus. Di sinilah terjadi perubahan hormon yang menghasilkan respons perilaku dan fisiologis.

Jadi pheromone parfum adalah produk inovasi terbaru yang menggabungkan antara parfum dengan pheromone menjadi suatu yang di sebut Love fragnance.

Pheromone perfume dapat membantu anda dalam beberapa factor :
1. Meningkatkan kepercayaan diri.
2. Memberikan efek nyaman dan relax bagi tubuh.
3. Meningkatkan daya tarik sensual.
4. Meningkatkan hubungan Anda dengan pasangan.
5. Menstimulasi produktivitas hormon alami dalam tubuh Anda.

Cara Pakai Parfum Pheromone
Pheromone juga bukanlah seperti parfum biasa yang bisa asal di semprotkan dimana saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pheromone sebaiknya di semprotkan di bagian-bagian tertentu terutama di bagian yang hangat dan aliran darah yang banyak mengalir. Setiap orang mempunyai titik SPOT yang berbeda agar Pheromone bisa bekerja maksimal, contoh bagian SPOT yang bisa di pakai di antaranya :
1.Pergelangan Tangan
Semprotkan parfum pada kedua bagian tangan ini, namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Hal tersebut justru akan menghilangkan aroma parfum.
2.Leher
Semprotkan sedikit saja pada bagian leher kecuali Anda ingin membuat aroma yang sangat tajam.
3.Belakang Telinga
Semprotkan sedikit parfum ke ujung jari telunjuk dan oleskan pada bagian belakang telinga Anda.
4.Antara Dada
Semprotkan sedikit saja pada bagian ini, sama seperti saat Anda melakukannya di bagian leher karna hawa pheromone cepat bekerja.
5.Belakang Lutut
Karena aroma parfum akan merespon lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan lokasi yang ideal untuk menjaga aroma parfum Pheromone

Pheromone Manusia :
Pheromone pada manusia merupakan sinyal kimia yang berada di udara, yang tidak bisa dideteksi melalui bau-bauan, tapi hanya bisa dirasakan oleh VNO di dalam hidung kita. Sinyal yang dihasilkan oleh jaringan kulit khusus yang terkonsentrasi di dalam lengan. Sinyal pheromone ini diterima oleh VNO dan dijangkau oleh bagian otak bernama hipotalamus, yang berada dalam Limbic Region. Disinilah terjadi perubahan hormone yang menghasilkan respon perilaku dan fisiologis.

Beberapa contoh pengaruh pheromone manusia dalam kehidupan kita sehari-hari:
Pheromone pada Siklus Haid
Pada 1998 ada penelitian yang mnyatakan bahwa ada dua jenis pheromone yang secara spesifik berpengaruh pada kesamaan siklus haid. Siklus menstruasi terdiri dari 3 fase ( menses, pra-ovulasi, dan pasca-ovulasi) . Salah satu dari pheromone dihasilkan oleh perempuan pada fase pra-ovulasi dari siklusnya dan mempercepat ovulasi di fase berikut. Pheromone lain dipancarkan pada saat ovulasi berlangsung. Sinyal ini member efek memperlambat siklus. Hasil akhirnya adalah berupa siklus menstruasi sejumlah perempuan yang tinggal berdekatan, menjadi sama. Hal ini sering dijumpai di asrama wanita.
Jatuh Cinta
Fenomena pheromone sebagai bentuk komunikasi ini lama-lama mulai dicoba diterapkan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Terutama sejak ditemukan bahwa pheromone juga dihasilkan kelenjar dalam tubuh manusia. Dan yang penting, bisa mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh ( terutama otak) manusia lainnya. Contoh paling mudah adalah bau badan.
Lepas dari jenis bau badan menyengat hingga bikin orang lain menjauh, setiap manusia punya bau yang khas dan menjadi ciri dirinya. Oleh para ahli dianalogikan bahwa bau badan itu seperti sidik jari. Jadi, kita masing-masing mempunyai bau yang unik dan sangat berbeda dengan manusia lainnya. Dengan demikian pheromone yang dihasilkan manusia, di masa depan bisa jadi salah satu identitas diri.

Pheromone pada manusia ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual. Para ahli kimia terkemuka dari Swedia malah mengklaim bahwa pheromone mempunyai andil yang tidak sedikit dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.
Ini mereka buktikan saat melakukan penelitian terhadap reaksi otak 12 pasang pria-wanita sehabis mencium bau senyawa sintetik mirip pheromone. Bebauan tersebut langsung bereaksi terhadap hormone estrogen ( pada wanita) dan hormone testoteron ( pada pria) .
Jadi, ketertarikan manusia pada manusia lain, baik itu berupa hubungan cinta, gairah bercinta, maupun dalam memilih teman, juga didasari pada bau pheromone yang dihasilkan manusia.

" Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami "
------------------------------------------------------------------
Mel ayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.
------------------------------------------------------------------
L ayanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :
+ 6281357244400
+ 6287878244400
+ 6285717744400

CHAT MASSENGER :
BBM: 27873599
BBM: 535454CC
WhatsApp: 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :
SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17: 00
SABTU = Sampai JAM 15: 00
MINGGU = LIBUR/ TUTUP
[ B] ( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya ) .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Toko Parfum Pheromone Untuk Wanita dan Pria.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.