Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:

Ibu toko ecosway [Pemasaran]

E-mail:
Kirim Pesan
Situs Web:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Ibu toko ecosway di semarang

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Ibu toko ecosway di semarang

Alamat:

jl mt haryono
semarang, Jawa Tengah
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Chefel Flip ' N' Cook Pan
Jumlah Pesanan:

Keterangan

Memasak Lebih Cepat Mudah dan Bersih

Dirancang khusus dengan menggunakan prinsip alat memasak cepat. Chefel Flip ' N' Cook Pan mengutamakan sistem hampa udara dan kunci magnetik untuk memudahkan dan menjadi lebih bersih saat Anda memasak.

Berat : 0
Detail Produk:
Anda dapat memanggang, membakar, mengukus, atau menggoreng makanan laut, daging sapi, daging unggas, sayuran. Selain itu, kue-kue juga juga dapat disiapkan dalam beberapa menit.
Panci unik ini menciptakan suasana ' sauna' untuk makanan Anda. Di dalarnnya terdapat ruang hampa udara yang mengunci segala aroma dan rasa, selagi menghasilkan nutrisi bermanfaat bagi tubuh.

Memasak di kedua sisi. Flip ' N' Cook adalah dua buah panci yang dapat terbuka dan tertutup dengan pengait yang fleksibel. Memasak ikan bukan suatu hal yang mudah. Cukup memasak di salah satu sisinya dalam beberapa menit saja, lalu balikkan pancinya untuk memasak sisi lain ikan tersebut. Hasilnya adalah ikan dapat dimasak dengan sempurna baik di luar ataupun di dalam dengan daging yang lembut dan lezat.
Dengan pengait panci yang aman, menjamin tekanan udara yang dihasilkan di dalam panci tetap terjaga sehingga tidak menghasilkan panas yang berlebihan

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.