Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Selamat Datang di
TULIPE COSMETICS

Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-14
TULIPE COSMETICS
TULIPE COSMETICS
Indonesia
  • Jual

    CRYSTAL X

    CRYSTAL X

    Harga:
    Rp. 150.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    DOS
    Crystal X
    adalah obat herbal yang terbuat dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan minyal vineill. Komposisi yang pas dan tepat dari bahan-bahan tersebut sangat bagus digunakan untuk untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan.

    Natural Crystal X For Women
    Satu â Satunya Penyembuh
    Segala Penyakit Di â Miss V â Anda

    Jika anda mengalami keputihan, vagina berbau atau vagina longgar dan suami mulai mengambil jarak, maka anda telah berada di tempat yang tepat!

    Para pembaca yang budiman, apakah Anda mengalami hal ini:

    Dalam berhubungan intim, suami/ pasangan hidup anda selalu ogah-ogahan melayani Anda karena keputihan atau vagina Anda berbau tidak sedap
    Anda telah mencoba berbagai obat kewanitaan yang beredar di internet atau toko jamu namun anda tidak mendapatkan hasil yang maksimal
    Anda tidak bisa memberikan kepuasan batiniah pada suami dan bersusah payah untuk memberikan yang terbaik tetapi tetap tidak bisa karena vagina longgar
    Anda selalu menemui kesulitan mengalami kenikmatan orgasme karena vagina yang tidak sensitif
    Sekian lama jadi suami istri Anda merasakan kualitas hubungan intim semakin berkurang

    Berikut ini beberapa kesaksian yang sudah membuktikan khasiat dari Crytal X

    â Suami lengket bak perangko⦠â
    Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya

    - Ibu Darma â Yogyakarta

    â Vagina kembali perawan meski sudah menopause! â

    Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi.

    Ibu Umi â Yogyakarta

    â terasa lebih licin tetapi ketatâ
    Awalnya, ketika suami menyodorkan Crystal-x saya ragu untuk memakainya. Tambahan lagi, pada hari ke-2 muncul keputihan. Tetapi hari-hari selanjutnya terasa lebih nyaman, bahkan pada saat berhubungan intim terasa lebih licin tetapi ketat. Berhubungan terasa lebih bermakna. Semakin lama sensasinya semakin seperti saat-saat awal pernikahan. Luar biasa Crystal-x!

    Ibu Nunuk Sarwiyati- solo

    Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi organ kewanitaan Anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya!

    Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
    Menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan
    Menghilangkan bau tidak sedap di vagina
    Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
    Membunuh kuman atau bakteri merugikan
    Mencegah dan menyembuhkan keputihan
    Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
    Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
    Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
    Kembali seperti perawan lagi! Suami lengket kayaâ perangko!

    Menyenangkan bukan jika kita bisa mencapai itu semua?

    Crystal X adalah obat herbal yang terbuat dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan minyal vineill. Komposisi yang pas dan tepat dari bahan-bahan tersebut sangat bagus digunakan untuk untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan.

    Crystal X ini dijamin 100% aman, sudah teruji dan terbukti. Sebab bukan barang kimia, sehingga semua wanita bisa menggunakannya dengan nyaman. Serta tidak ada efek samping yang akan merugikan anda.
    Tanpa menggunakan pill, operasi, pompa, latihan. Hasil yang diperoleh sangat cepat dan mengagumkan.
    Anda bisa menjadi pasangan yang sama-sama puas. Bisa membangun kehidupan yang lebih harmonis dan selalu menggebu-gebu. Bisa meningkatkan rasa percaya diri anda terhadap pasangan. Bisa membina hubungan yang romantis dan saling memuaskan serta membuat pasangan anda selalu HOT.

    Membuat vagina anda lebih rapat. Dengan Crystal-X ini, akan membuat vagina anda lebih HOT dan akan memberikan sensasi luar biasa pada pasangan anda saat bercinta. Pasangan anda akan tergila-gila pada anda dan bertambah sayang pada anda! .
    Menjadikan anda mudah orgasme dan akhiri frigiditas.

    Dengan kharisma seksual yang anda miliki, anda akan lebih percaya diri di hadapan pasangan anda. Anda bisa memuaskan pasangan anda kapan saja dan membuat pasangan anda lebih setia pada anda.

    Menghindarkan anda pada perselingkuhan dan perceraian. Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena tidak puas dalam hubungan seks. Dengan kualitas seks yang anda miliki, anda tidak akan khawatir pasangan anda akan selingkuh atau meninggalkan anda.

    Mampu melakukan berbagai posisi seks. Dengan vagina yang sehat dan HOT, anda bisa praktek berbagai macam posisi seks yang akan membuat pasangan anda mabuk kepayang menahan kenikmatan yang anda berikan.

    Crystal X ini bukan batu klenik yang diberi doa. Jadi batu ini adalah alamiah, jadi tidak diberi doa, bukan barang yang syirik atau musrik. Sangat keliru jika menganggap batu ini sebagai batu bertuah. Tidak ada jin / khodam di dalamnya. Jadi sangat aman dan jika mau menyimpan, tinggal menyimpan saja tanpa melakukan hal lain.

    Efek posistif yang terjadi setelah menggunakan Natural Crystal X For Women:

    Dalam pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan tiap orang bentuknya berbeda. Ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakailah terus pasti akan menjadi bersih.

    Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
    Vagina akan bersih, tidak berbau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda & pasangan Anda.

    Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

    Perhatian
    - Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa hamil
    - Khusus untuk gadis/ perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.